Kamis, 25 Desember 2008

" Jawaban TAS Jaringan Nirkabel"

Jaringan NirKabel
Soal No 1:

Beberapa Mode yang terdapat dalam perangkat WLAN Access Point, berkomunikasi dengan jaringan wireless dan jaringan kabel serta dengan Access Point antara lain terdapat 3:

  • #Mode root: Access point berkomunikasi dengan jaringan wireless dan jaringan kabel serta dengan access point sebagai penyebar sinyal:
  • #Mode repeater adalah access point mampu menyediakan up-stream link wireless menjadi jaringan kabel seperti normalnya jaringan kabel:
  • #Mode Bridge adalah access point layaknya seperti jembatan wireless. jembatan ini digunakan untuk dua link atau lebih segment wired bersama-sama dengan wireless.
Soal No 2:
Penjelasan dan gambar macam-macam orthogonal chanel set:
  • #Tiga orthogonal channel set l: ketiganya berbasis pada perlatan Amerika serikat, mempunyai jarak antar orthogonal sehingga tidak saling mengganggu. ketiganya yaitu: 2.412(chanel 1) GHZ, 2.437 GHZ(chanel 6), dan 2.462 GHZ( chanel 11). gambar di bawah:
  • #Empat orthogonal channel: empat orthogonal channel sangat baik bagi daerah yang padat pengguna WLANnya. akan tetapi tidak cukup untuk jarak antar orthogonal channel. bahkan sedikit overlab di ujung masing-masing. ke empat chanel: 2.412 GHZ (channel 1), 2.432 GHZ (chanel 5), 2.552 GHZ (channel 9), dan 2.572 GHZ (chanel 13). gambar di bawah



Tidak ada komentar: